Jual Bahan Vandel Solo


contoh plakat marmer
contoh plakat marmer


Harga Rp. 10.000,-
Deskripsi Produk Bahan Vandel Marmer Hitam,Jual Bahan Vandel Solo,Plakat Marmer, Plakat Animasi, Plakat Acrilyc, Pengrajin Bahan  Vandel Murah, Pengrajin Vandel Marmer

Hay Sobat, berjumpa lagi pada postingan saya kali ini, di sini kami menyediakan beberapa pilihan untuk cinderamata dan kenang-kenangan yang berupa vandel marmer ataupun plakat marmer ratusan model tersedia di sini. Vandel marmer sangat ngetren di kalangan sekolah mulai dari Paud, TK, SD/MI Serta Mahasiswa yang PPL, KKN, kunjungan dan perpisahan. Untuk bahan vandelnya biasa di pesan oleh para Reseller vandel marmer.
Oh iya sobat kami bukan sales ataupun sejenisnya tapi kami pengrajin vandel marmer yang sudah terjun berpuluhan tahun menangani segala kebutuhan kerajinan marmer. Jadi untuk masalah harga bisa lebih terjangkau murah nya dan jika membeli vandel dengan lebih dari  500pcs ada potonga harga tersendiri.Menarik bukan kerja sama dengan kami, layanan kami secara online dan offline lokasi kami di Jln. Kanigoro GG 4 NO 35 Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat. Kab. Tulungagung. Motto kami : Aman,Murah dan Terpercaya.


Spesifikasi Barang :
Panjang x Lebar = 20 x 15 CM atau 15 x 20 CM
Tebal : 1 CM
Berat perunit : 1 Kg .
Harga Bahan : Rp 10.000,- 
Harga Vandel / Plakat jadi Rp 32.000,-

5 24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015. OKEdistro Allright reserved.